Pertama-tama gw mau ngucapin terimakasih yang sebanyak-banyaknya buat Allah SWT yaitu tuhan semesta alam dan orang tua gw serta keluarga besar, terutama ayah sama bunda gw karna beliau udah bekerja keras banget buat ngedidik gw sampe besar, udah sekolahin gw juga, walaupun nilai-nilai gw disekolah gak bagus-bagus banget tapi beliau tetap sabar. Tapi gw usahain gw bakal jadi yang terbaik. Amiin..

my big family

my big family

Yang kedua gw mau ucapin terimakasih ke orang tua gw lagi tapi kali ini yang disekolah. Terutama buat wali kelas gw dari kelas 10 sampe kelas 12 bu Nur, pak Firman, dan bu Nining. Beliau ngurusin kurang lebih 40 siswa yang ada di kelas gw dan gak bosan-bosan nasehatin kelas gw kalo ada masalah dan lainnya. Terus juga buat guru produktif gw pak Mansyur, beliau juga sabar banget sama kelas gw, padahal setiap jam pelajarannya kelas gw termasuk kelas yang berisik. Tapi beliau selalu ngasih motivasi-motivasi yang membuat siswa-siswanya sadar akan masa depannya. Terus ada pak Firman, beliau guru produktif juga yang katanya killer banget. Tapi kalo menurut gw sih enggak ya.. kalo menurut gw beliau itu tegas, terus juga suka ngasih tugas yang dikumpulinnya harus pas deadline, kalo gak bakal kena hukuman. Tapi kalo menurut gw dengan cara begitulah gw dan temen-temen gw mulai berkembang. Kalo dikelas beliau ngajarnya suka sambil bercanda-canda dan kalo ada siswa kelas gw yang bolos sekolah beliau bakal negur siswa itu dengan tegas. Dan gw bangga banget karna beliau pernah jadi wali kelas gw waktu gw kelas 11. Dan terimakasih juga buat guru-guru gw yang lain yang gak gw sebutin namanya. Beliau semua itu “PAHLAWAN TANPA TANDA JASA”.

Terus buat semua temen-temen gw, khususnya kelas TKJ 3 angkatan 6. Yang udah bareng-bareng terus sampe mau lulus, menyelesaikan masalah bareng-bareng, dan masih banyak lagi moment-moment yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata ya… pokoknya terimakasih lah.

TKJ 3 with pak Firman and bu Nining

TKJ 3 with pak Firman and bu Nining

Dan yang terakhir buat para readers yang udah mau baca web gw. Dan gw yakin hanya beberapa orang saja yang mau membacanya karna isinya yang masih sangat-sangat dibawah standar dan karna gw masih pemula juga. Ya pokoknya terimakasih yang banyak buat orang-orang yang gw sebutin diatas, dan orang-orang yang tidak bisa gw sebutin namanya. Akhir kata. TERIMAKASIH, THANKYOU, GOMABSEUMNIDA, SYUKRON, DLL.

Leave a comment