Minions Paradise Game

Standard

Gw mau kasih tau nih, beberapa waktu yang lalu gw sempet kepo banget sama game Minions Paradise yang katanya bakal keluar di Play Store. Karna gw juga penggemar film Despicable Me yang mana didalamnya ada makhluk berwarna kuning yang sering ngambang-ngambang #GAKWOII yang biasa disebut Minions. So pasti gw nungguin banget game ini . And finally… Game ini sudah dirilis *yeey….

minions-paradise-3

Jika kamu penggemar makhluk kuning ini juga. Mungkin kamu bisa mencoba memainkan game ini. Caranya bagaimana? Caranya gampang banget, kamu bisa download di Play Store atau Aps Store secara GRATIS. Minions Paradise ini dirilis oleh Electronic Arts.

Cara mainnya bagaimana? Kamu disuruh membangun bangunan di area pulau tropis tempat para minions terdampar. Contoh: kamu menugaskan para minions untuk mengumpulkan buah kelapa atau bambu sehingga mereka dapat mendirikan sebuah bangunan. Pada awal permainan kamu juga akan diceritakan bagaimana para minions ini bisa terdampar.

Para Minions pun bisa kamu ajak untuk bermain sebuah game mini. Contoh: Fishing Frenzy, kamu disuruh mengetuk layar untuk membantu seorang Minion melompati rintangan di sekeliling pulau.

Minions-Paradise-1

Jika tugas-tugas di dalam game berhasil kamu tuntaskan, kamu akan mendapat uang pasir atau disini disebut sebagai Party Points. Party Points akan mengisi meteran yang ada di sudut layar. Jika meteran terisi penuh, maka para Minions akan berpesta dan kamu akan mendapat hadiah istimewa yang dapat membantu kamu menyelesaikan tugas berikutnya.

Kamu juga akan mendapatkan Minions baru dari waktu ke waktu. Kamu juga dapat mendatangkan lebih banyak Minions dengan mengumpulkan item yang diperlukan untuk membuat Welcome Baskets. Welcome Baskets ini diposting di papan Celebration Station. Papan itu dapat kamu gunakan untuk menukar perlengkapan pesta dengan uang pasir atau Party Points. Makin banyak Minion, makin cepat kamu menyelesaikan tugas. Selamat Mencoba ☺

Oh iya… Dan untuk para pengguna android kalian bisa download gamenya disini

Leave a comment